tugas softskill

Transportasi merupakan penghubung bagi pekerja antara tempat tinggal mereka dengan tempat dimana mereka bekerja. oleh sebab itu transportasi menjadi modal umum utama bagi setiap pekerja. Transportasi sendiri juga memiliki banyak jenis, baik transportasi umum maupun transportasi pribadi. Namun, kali ini akan dibahas mengenai masalah yang sering terjadi dalam penggunaan transportasi umum. Lebih spesifik lagi, yaitu transportasi kereta api.
Banyak orang yang bergantung dengan alat transportasi yang satu ini. tidak ada macet, murah, dan cepat. Namun sayang, transportasi ini memiliki salah satu kelemahan, yaitu jadwal yang tidak tentu. Memang telah ada jadwal yang tersedia untuk setiap kehadiran kereta, namun daftar itu tidak selalu benar terpenuhi disebabkan oleh banyak faktor. Seorang pekerja bisa saja berlari-lari mencapai stasiun kereta api, dia berpikir bahwa ia akan ketinggalan kereta, namun ketika dia sampai stasiun ternyata keretanya telat datang. Dia telah mengorbankan tenaga dan waktu untuk berlari untuk jadwal yang salah.
Alangkah baiknya jika ada sebuah aplikasi yang dapat membuat para pengguna transportasi ini mengetahui keberadaan kereta yang akan ia naiki. Aplikasi ini terintegrasi dengan sebuah server dan website perkereta apian Indonesia. Setiap pengguna bisa memiliki akun dan mampu mengakses keberadaan kereta yang hendak dia naiki di setiap waktu namun, ia mesti masuk kedalam akun dari website tersebut.
Dengan seperti ini mereka bisa memantau pergerakan kereta yang akan dia naiki.

0 comments:

Posting Komentar